Sabtu, 15 Agustus 2020

5 Anime Series Terbaik

Tidak hanya Movie berikut adalah Anime Series terbaik yang dapat menemani kebosanan anda dirumah

    1.Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)






Film Kimetsu No Yaiba banyak disebut sebagai anime terbaik di 2019 Ceritanya sendiri berpusat pada Tanjiro Kamado yang harus menerima pahitnya kenyataan setelah anggota keluarganya dibunuh oleh iblis yang haus akan darah.

Dari sekian banyak orang, hanya adiknya yang bernama Nezuko Kamado lah yang selamat berkat kekuatan iblis yang gadis tersebut pendam. Kemudian, Tanjiro dan Nezuko berusaha membalas dendam pada berbagai iblis yang membuat hidupnya berantakan.

    2.Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo


Di awal episode akan dipertontonkan Tokoh utama bernama Satou Kazuma seorang hikikomori yang tewas dengan konyol Setelah kematiannya yang fantastis itu, Kazuma ditawari oleh dewi Aqua untuk hidup kembali di dunia fantasi ala game RPG. Ia dibebankan misi untuk menumpas Raja Iblis yang meneror warga di sana. Malang benar-benar nggak bisa ditolak, karena di dunia RPG tersebut, Kazuma mendapat partner berupa:
Seorang dewi yang tengil, arogan, tapi nyaris nggak bisa diandalkan;

Penyihir yang cuma bisa mengeluarkan satu jurus sebelum akhirnya jatuh lemas kehabisan energi; dan

Ksatria masokis dengan kemampuan bertahan yang sempurna, tapi kemampuan menyerangnya nol besar.

    3.Charlotte 

Film Charlotte bergenre superpower ini Menceritakan tentang karakter utama yang akan memikul beban sangat besar, ia bernama Yuu Otosaka. Seri anime ini menceritakan tentang remaja-remaja yang mengalami masa sulit karena sebuah insiden fenomena komet/meteor Charlotte yang membuat setiap remaja yang terkena radiasi akan mempunyai kemampuan spesial/ilmu fantasi yang membuat mereka menggunakan kemampuan itu untuk orang lain (membantu, merusak ataupun berbuat jahat).
Kisah Yuu Otosaka mengalami suka-duka bersama teman teman-nya, Nao Tomori dan kawan-kawan demi membuat rencana untuk menciptakan kedamaian kepada para pemilik kemampuan khusus.

    4.Assasination Classroom

Siapkanlah tisu sebelum menonton film ini ,Anime ini merupakan sequel dari "Ansatsu Kyoushitsu" yang merupakan season pertama dari film yang berjudul sama. Film ini menceritakan bagaimana anak-anak kelas 3-E, yang merupakan siswa-siswi buangan di sekolah mereka melalui hari-hari sekolah mereka dengan makhluk misterius yang tidak lain adalah guru mereka sendiri.

Selama masa pelajaran, mereka juga ditugaskan oleh negara untuk membunuh guru mereka ini karena, makhluk yang mustahil dibunuh tersebut dapat menghancurkan bumi sewaktu-waktu jika ia meledak.

    5. Sword Art Online


"Sword Art Online" merupakan game online buatan Akihiko Kayaba yang baru saja rilis pada tahun 2022. Game online ini memungkinkan pemain memainkan avatar mereka menggunakan alam bawah sadar, sehingga seolah-olah tubuh mereka berada dalam game.

Kazuto Kirigaya adalah salah satu dari ribuan orang yang beruntung bisa mendapatkan game ini. Menggunakan "Kirito" sebagai nickname, ia masuk ke dalam game. Setelah beberapa saat menikmati permainan, ia dan ribuan pemain lainnya mulai menyadari bahwa mereka tidak dapat keluar dari game.

Akihiko Kayaba telah menjebak ribuan pemain untuk tinggal di dunia ciptaannya. Pemain harus mengalahkan seluruh boss hingga lantai 100 untuk bisa keluar dari permainan. Jika pemain kehilangan nyawanya di game ini, pemain juga kehilangan nyawanya di dunia nyata. Permainan bertahan hidup di dunia virtual pun dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar