Jumat, 14 Agustus 2020

5 Anime Movie Terbaik

Disaat anda  bosan dirumah karena tidak ada kegiatan, berikut 5 rekomendasi Anime Movie terbaik!

1. Kimi No Nawa (Your Name)    

Film Kimi No Nawa (Your Name)  merupakan karya dari Makoto Shinkai keluaran tahun 2016 film ini banyak dianggap sebagai anime terbaik yang pernah ada! film bergenre fatansi ini menceritakan tentang dua pelajar Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang saling bertukar raga dan saling bersusaha saling mengingat nama mereka ketika tersadar.

Mesikpun Alur cerita nya sulit ditebak, Film ini memiliki animasi dan adegan yang sangat memukau mata dan pikiran anda. tidak heran film Kimi No Nawa merupakan film favorit banyak orang!

    2.Tenki No Ko (Weathering With You)


Film Tenki No Ko (Weathering With You) Juga merupakan karya dari Makoto Shinkai keluaran tahun 2019.bercerita tentang seorang remaja bernama Hodaka Morishima yang pergi ke tokyo dan bertemu dengan gadis yatim bernama Hina Amano yang memiliki kemampuan memanipulasi cuaca.

Film ini cocok banget buat kamu yang suka film bergenre fantasy dan romance karena alur cerita dalam film ini lumayan sulit untuk ditebak.

    3.Hotarubi no Mori e

   

FIlm Hotarubi no Mori e Anime Movie bergenre romance yang memiliki ending klimaks cenderung menyedihkan bercerita dimana persahabatan seorang gadis bocah dengan roh yang bernama Gin yang jika disentuh oleh manusia maka akan menghilang 

Mampukah Hotaru berteman dengan Gin tanpa menyentuhnya?

    4. Uchiage Hanabi (Firework)


Film Uchiage Hanabi keluaran 2017 Anime ini merupakan anime yang memiliki genre romantis, dan drama.

Meski bagi sebagian orang anime ini sulit dipahami, tetapi sebenarnya anime ini mempunyai daya tariknya tersendiri. Jika kamu menyukai anime yang mempunyai teka-teki sulit dipecahkan, maka anime ini wajib untuk kamu tonton!

    5. Koe No Katachi (A Silent Voice)

Film keluaran tahun 2016 karya Reiko Yoshida ini bisa membuat kamu berlinang air mata. Bagaimana tidak, jalan cerita yang disajikan dalam film sangatlah menguras air mata. Bercerita tentang seorang murid nakal bernama Shōya Ishida yang membully murid baru bernama Shōko Nishimiya yang mengidap tunawicara hingga suatu ketika Shōya tersadar bahwa perlakuannya itu merupakan perbuatan yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar