Minggu, 16 Agustus 2020

5 Anime Romance Terbaik

Kalau hati kamu sedang berbunga-bunga karena kasmaran, atau kamu sedang mencari bahan buat nangis, maka kamu wajib banget nonton genre anime romance.

Seperti namanya, anime romantis bakal menceritakan kisah percintaan yang bisa bikin kamu baper maksimal. Meskipun begitu, nggak semua anime romantis cengeng, 
Nah Berikut 5 Anime Romance terbaik!

     1.Karakai Jouzu no Tagaki-san

Karakai Jouzu no Takagi-san, salah satu anime romantis terbaik tentang anak SMP bernama Nishikata yang kerap dijahili teman sekelasnya, Takagi.

Di sekolah, mereka berdua duduk sebelahan. Namun, mereka memang terkenal sering bertengkar satu sama lain.

Pertengkaran itu selalu dimulai dari kejahilan Takagi yang suka menggoda Nishikata. Padahal, Takagi sebenarnya menyimpan rasa pada gadis itu.

Nishikata yang tak mau kalah pun berusaha membalas kelakukan Takagi. Tapi, nampaknya usaha itu tidak terlalu berarti.

     2.Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso menceritakan kehidupan pianis cilik berbakat bernama Kousei Arima yang seketika berubah ketika ibunya meninggal dunia.

Kosei mengalami depresi sampai-sampai ia nggak bisa lagi mendengar musik. Dia juga menghindari segala hal berkaitan dengan musik bahkan untuk memainkan pianonya sendiri.

Namun semuanya berubah semenjak Kaori Miyazono, seorang pemain biola cantik yang mengubah hidupnya untuk bermain musik kembali didukung dengan teman-temannya, yakni Tsubaki Sawabe dan Ryouta Watari.

Selain menjadi anime romance movie yang sedih karena menceritakan kisah yang berujung pilu, Shigatsu wa Kimi no Uso juga menjadi anime yang menceritakan cinta bertepuk sebelah tangan. Sakit!

    3.Chuunibyou Demo Koi ga Shitai

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! bercerita tentang para karakternya yang pernah dan sedang mengalami chuunibyou alias sindrom kelas dua SMP.

Yuuta Togashi yang juga pernah mengalami ini bertemu dengan Rikka Takanashi yang ternyata memiliki sifat yang sama.

Melihat kesamaan ini, keduanya malah saling tertarik. Di antara obsesinya ini, Yuuta pun mencoba meyakinkan Rikka untuk menyudahi sindrom yang dialaminya guys.

    4.Kaguya-sama : Love is War

Pernah nggak, sih, kamu naksir sama orang yang naksir juga sama kamu tapi kalian sama-sama gengsi untuk nyatain cinta, geng?

Kurang lebih, begitulah plot utama dari anime romance comedy terbaik berjudul Kaguya-sama: Love is War ini. Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah rival yang saling jatuh cinta.

Sayangnya, mereka menganggap bahwa menyatakan cinta adalah hal yang bikin mereka jadi kelihatan lemah. Oleh karena itu, keduanya mencoba untuk memaksa lawannya menyatakan cinta terlebih dahulu.

    5.Nisekoi

Kalau kamu sedang mencari anime romantis yang kompleks, Nisekoi jawabannya! Soalnya di anime ini, Raku Ichijo harus memilih di antara empat orang wanita yang berhubungan dekat dengannya.

Anime yang satu ini menceritakan Raku, anak bos Yakuza yang harus berpura-pura pacaran dengan Chitoge Kirisaki demi keamanan bersama.

Sayangnya Raku malah lebih menyukai Kosaki Onodera dan muncul juga Marika Tachibana serta Seishirou Tsugumi yang juga menyukai Raku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar